Tips menjual rumah tanpa perantara

Ketika anda harus/ingin menjual rumah anda, sendiri tanpa menggunakan seorang agen properti. Ada beberapa tips yang dibutuhkan oleh anda diantaranya :

  1. Pasang papan tanda dijual
    Untuk menjual rumah anda, anda harus melakukan promosi agar rumah anda diketahui sedang dijual. Cara mudah adalah dengan memasang papan tanda dijual di depan rumah atau dengan memasang spanduk di depan rumah anda. Gunakan papan dan bertulisan yang jelas, dan mudah dibaca, agar orang yang sedang berkendaraan melintas bisa terlihat dengan jelas.
  2. Pasang Iklan di RiauProperty.com
    Memasang iklan di RiauProperty.com biayanya murah, dan target konsumen anda tidak hanya di kota Pekanbaru. Karena iklan anda akan online selama 24 jam, dan RiauProperty.com Team selalu memasarkan rumah diiklankan disitus ini.
  3. Handphone selalu aktif
    Bagi anda yang sudah melaksanakan dua tip diatas. Aktifkan selalu handphone anda, karena setiap saat calon pembeli pasti menanyakan rumah anda. Anda harus bisa mendeskripsikan rumah anda saat ditelepon mulai dari luas tanah dan luas bangunannya, fasilitas dan keunggulan lainnya.
  4. Bersihkan rumah anda
    Ketika ada pelanggan menelepon, ajak calon pembeli untuk melihat rumah. Yang sebelumnya tentu sudah anda bersih dan rapihkan. Semprot pewangi, jauhkan anak kecil, ajak calon pembeli keliling rumah. Terangkan keunggulan rumah anda. Jika pelanggan terus mengangguk, iya, iya…. biasanya bukan pembeli serius. Tapi jika pelanggan suka dan ada komplain-komplain kecil biasanya ini merupakan pembeli serius. Catat nomor handphone mereka jangan sampai lupa! susah payah anda berpromosi anda harus mencatat ….ingat… calon pembeli yang datang berarti mereka benar-benar sedang mencari rumah. Dan kemungkinan bisa membeli rumah anda.