Himbauan kepada Penjual Kaplingan tanah

Saya Anton Sumbara, pengelola RiauProperty.com memberitahukan kepada Anda yang menjual kaplingan tanah di daerah rajawali sakti. Dimana beberapa rekan saya membeli tanah dari anda dan belum mendapatkan surat tanah sampai saat ini.


Begitu juga dengan lokasi tanah yang dibeli juga tidak jelas, menurut informasi yang saya dapatkan dari beberapa rekan. Yaitu rekan-rekan saya yang bekerja sebagai PNS di Koperasi Pekanbaru Riau, anda tidak memenuhi kewajiban anda sebagai penjual tanah kaplingan yang berlokasi di daerah Rajawali Sakti.

Saya berharap anda bertanggung jawab dengan memberikan surat tanah serta lokasi yang pasti pada rekan-rekan saya yang telah melunasi pembayaran. Himbauan ini agar anda sadar sebagai pengusaha, dan tidak main-main dengan uang orang. Apabila anda tidak mengacuhkan himbauan ini maka saya akan publikasikan nama anda serta perusahaan anda disitus ini dan akan membuat seluruh nama-nama orang yang membeli tanah kaplingan kepada anda.

Hal ini saya beritahukan agar orang lain tidak dapat anda tipu lagi, jika anda tidak ada itikad baik dalam penyelesaian masalah ini.

Terima kasih
Anton Sumbara (Pengelola RiauProperty.com)