Waspada jika listrik padam

Pekanbaru Riau, saat ini sedang dilanda krisis listrik, listrik padam mulai dari 6 sampai 9 jam sehari. Dan hal ini tentunya menyulitkan masyarakat Pekanbaru Riau,

dengan terhentinya beberapa aktivitas yang membutuhkan listrik. Dengan adanya krisis listrik ini diharapkan warga Pekanbaru Riau untuk waspada dengan menggunakan alat penerangan alternatif.

Upaya pihak-pihak yang terkait untuk mengatasi masalah listrik ini sepertinya sudah maksimal. Dan sekali lagi kami dari Pengelola RiauProperty.com menghimbau warga Pekanbaru Riau untuk menggunakan alat penerangan alternatif yang aman. Apabila menggunakan lilin sebaiknya meletakkan jauh dari jangkauan anak-anak dan meletakkan lilin diatas tempat yang tidak mudah terbakar. Kami sudah mendengar bahkan melihat beberapa rumah terbakar akibat kelalaian pemiliknya ketika menggunakan alat penerangan alternatif. Apabila menggunakan minyak tanah dalam botol untuk penerangan mohon diletakkan ditempat yang aman dan tidak mudah jatuh karena apabila jatuh akan mudah pecah dan menimbulkan kebakaran.

Sebelum anda tidur lebih baik mematikan alat penerangan alternatif yang menggunakan api. Sebab jika anda lupa maka bahaya akan mengancam jiwa dan property anda. Dengan memasuki bulan Ramadhan 1430 H, kami Pengelola RiauProperty.com mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa dan Mohon maaf lahir dan bathin.