Developer Perumahan manfaatkan promosi Online

Perkembangan ICT (Information Communication Technolgy) semakin pesat, yang diiringi diciptakannya berbagai gadget mutakhir. Hal ini seharusnya menjadi perhatian khusus bagi developer perumahan di Pekanbaru, Riau. Karena dengan memanfaatkan teknologi informasi dengan benar maka promosi produk dari developer berupa perumahan akan semakin baik.


Tapi sayang, dilakukan analisa oleh RiauProperty.com Team rata-rata developer perumahan masih banyak menggunakan promosi tradisional seperti membuat brosur-brosur memasang iklan di media cetak. Bayangkan saja mahalnya biasa tersebut, dan sekarang masyarakat ekonomi menengah keatas rata-rata sudah menggunakan teknologi internet dan mereka mencari informasi-informasi melalui internet juga.

Bagaimana perumahan, real estate anda akan diketahui oleh para calon pelanggan. Sementara para developer perumahan tidak mempunyai sebuat situs promosi usaha mereka. Belum lagi istilah internet marketing. Dan setiap harinya untuk para calon konsumen anda yang mencari mengenai informasi yang terkait tentang property traffiknya sekitar 500 orang. Nah, apakah anda tertarik menggunakan internet marketing ?