Berburu Proyek Properti di 150 Lokasi

Pameran properti "REI EXPO 2011" masih berlangsung sampai Minggu (30/10/2011). Bagi Anda yang tertarik berburu rumah, pameran yang diikuti oleh 115 pengembang ini mungkin bisa menjadi alternatif menarik untuk mencari informasi.


Pada pameran perumahan ini, banyak pengembang yang menawarkan promo menarik selama pameran. Marc Dressler, CEO Sentul Nirwana Unit Usaha Landed Residential PT Bakrieland Development Tbk misalnya, memperkenalkan klaster terbaru The Wind di Sentul Nirwana, Jawa Barat. Klaster ini diluncurkan setelah klaster sebelumnya The Breeze terjual.

The Wind adalah klaster berdesain modern kontemporer dengan sentuhan etnik. Para penghuni klaster ini dapat menikmati keindahan pemandangan pegunungan alamiah, plus zona khusus edutainment berupa Jungleland.

Sementara itu, pengembang Sinar Mas Land di pameran ini menawarkan klaster De Brassia di BSD City. Klaster ini dibangun dengan konsep airy house. Di samping itu, ada juga The Avani, sebuah kawasan perumahan bernuansa resor dengan pemandangan natural alam seperti persawahan dan sungai alami dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

Selain itu, Kota Deltamas Cikarang yang memiliki total luas lahan sebesar 3.000 hektare, juga tidak ketinggalan menawarkan berbagai produk unggulannya, seperti El Verde, Cluster Roseville, Cluster Fresno, Cluster Pasadena, Cluster Bahama, serta Cluster Malibu dengan harga mulai Rp 250 juta.

Ketua DPP REI, Setyo Maharso, mengatakan sebanyak 115 pengembang dengan proyek properti di 150 lokasi dari berbagai wilayah di Indonesia hadir menampilkan keragaman dan keunggulan produk properti hunian maupun komersial.

"Tujuan pameran kali ini juga ditujukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah dengan harga rumah mulai Rp 70 juta rupiah sampai miliaran rupiah. Ada beragam tipe, ukuran, peruntukan, dan lokasinya," kata Setyo pada pembukaan REI EXPO 2011, di Jakarta, Sabtu (22/10/2011). KOMPAS