4 Alasan Pentingnya Mendekor Ulang Rumah

Dalam beberapa tahun sekali, sebaiknya Anda dan keluarga meluangkan waktu untuk mendekor ulang rumah. Bukan dekorasi besar-besaran seperti mengganti lantai rumah atau menambah kamar.

Hal-hal sederhana seperti mengecat ulang dinding ruangan, memindahkan posisi furnitur atau mengganti tirai merupakan beberapa contoh cara mendekor ulang rumah. Mengapa hal tersebut penting untuk dilakukan? Ini beberapa alasannya, seperti dikutip dari She Knows.

1. Harga Jual Tinggi
Jika Anda ingin menjual rumah, melakukan sedikit perubahan pada rumah akan memberikan banyak keuntungan. Cat yang segar, jendela yang bersih dan atap yang rapih akan menarik perhatian calon pembeli rumah.

2. Membuat Betah
Tampilan rumah yang itu-itu saja selama bertahun-tahun tentunya akan membosankan. Mendekor ulang rumah akan menyegarkan ruangan yang membosankan dan bisa membuat keluarga betah berlama-lama di dalam rumah ketimbang menghabiskan harinya di luar sana.

3. Jadi Pusat perhatian
Mendekor ulang rumah dari luar akan membuat tampilan rumah terlihat menonjol dari rumah di kiri-kanan. Hal ini tentunya baik bagi Anda yang senang menjadi pusat perhatian orang sekitar.

4. Sehat
Mendekor ulang rumah dengan menyingkirkan barang-barang yang sudah tidak diperlukan lagi tidak hanya membuat rumah terasa lebih segar, tetapi membuat penghuninya menjadi lebih sehat. Tanpa disadari Anda terkadang menyimpan barang-barang yang tidak diperlukan sehingga membuat debu bertumpuk yang bisa menimbulkan penyakit.
Wolipop.com