Bisnis Perumahan Makin Laris di Kuansing

Bisnis jasa pengembangan perumahan mulai laris manis di Teluk Kuantan, salah satu pengembang terbaru membangun kompleks Perumnas di desa Koto Kari yakni Senambek Permai Indah.


Sebelumnya juga sudah ada perumahan Kuantan Graha di Kelurahan Sungai Teluk Kuantan dan di kelurahan yang sama juga telah ada komplek Perumanas Cempaka Mandiri dibelakang Bank Cempaka. Selain itu masih di kelurahan yang sama juga ada perumnas Atan tak jauh dari Kompleks Pemda Kuansing.

Kehadiran perumnas-perumnas baru ini tak terlepas dari perubahan pola pikir warga yang belum memiliki rumah. Jika mereka selama ini tinggal di rumah sewa, sekarang mereka lebih suka mengikat kredit pemilikan rumah dengan pengembang perumahan.

" Kalau sewa rumah tidak punya Kita, tapi kalau kredit rumah lambat laun rumah menjadi milik kita,"ujar Diana salah seorang warga.

Disamping itu dengan modal DP yang tidak terlalu besar juga sudah dapat memiliki rumah yang baik dan sehat walaupun ukurannya tidak terlalu besar. Lagipula dengan membeli rumah Perumnas, sumur dan listrik tidak lagi menjadi beban  karena sudah diurus oleh pengembang perumahan atau developer.
Sumber HalloRiau.com