Tips Memilih Asuransi Kesehatan

Tips memilih asuransi kesehatan sengaja dipublikasi oleh Riau Property karena kesehatan merupakan hal yang terpenting saat ini. Karena dengan menjaga kesehatan apapun yang kita lakukan dapat terlaksana dengan baik.

Dan postingan ini merupakan sebuah postingan untuk mendukung Situs Pendidikan Riau dalam mengikuti ajang kontes seo dengan kata kunci : Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Seperti yang diberitakan seputarkita.info, tips memilih asuransi kesehatan : Tips Memilih Asuransi Kesehatan, ASURANSI kesehatan bukan hanya sebagai gaya hidup, tapi juga dirasakan menjadi suatu kebutuhan sekaligus investasi. Memilih asuransi kesehatan bukan hal yang mudah. Banyaknya perusahaan asuransi yang memang patut diwaspadai. Jangan sampai Anda menjadi korban kesekian kalinya karena termakan janji palsu para agen asuransi. Berikut ini beberapa tips memilih asuransi kesehatan:
  1. Perusahaan asuransi yang baik dapat dilihat dari reputasinya. Biasanya mereka memiliki cabang dimana-mana dan Anda dapat melihat catatannya melalui media.
  2. Evaluasi harga dan fitur terkait sebelum membeli polis. Terkadang kebijakan tunggal bisa menguras biaya dua kali lipat.
  3. Siapa pun yang mencari rencana asuransi kesehatan untuk seluruh keluarga harus memilih kebijakan floater keluarga. Sebab sangat terjangkau dan mencakup setiap anggota keluarga.
  4. Penting membandingkan, mengevaluasi dan memilih kebijakan yang sesuai budget.
  5. Jika ingin memilih asuransi, pilihlah asuransi yang berdasarkan nilai ekonomi pengganti jika nantinya terjadi resiko dan bukan karena preminya. Perhatikan juga kekuatan keuangan dari perusahan asuransi tersebut.
  6. Pada waktu mulai membuka rekening asuransi, tanyakan dengan mendalam mengenai cara-cara untuk mengajukan klaim, dimana saja kantor yang dapat menerima keluhan, dan juga kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa terjadi dan apa penyelesaiannya.
  7. Pastikan bahwa Anda mengikuti pola gaya hidup sehat. Praktek yang tidak sehat seperti overindulgence dalam kebiasaan terlarang akan mengurangi premi.

Seperti yang diberitakan okezone.com : Kucing Terbang Promosikan Produk Asuransi
Merupakan salah satu trik promosi perusahaan asuransi.

Ulah perusahaan untuk mempromosikan produk miliknya memang beragam, bahkan kadang bisa dikatakan aneh. Seperti halnya sebuah perusahaan asuransi di Swedia yang mempromosikan asuransi dengan kucing terbang.

Tetapi kucing-kucing ini tidak sebenarnya terbang, mereka hanya diumpamakan melakukan aksi terjun bebas di langit. Promosi melalui video ini diperolah Folksam setelah menerima masukan dari para pelanggannya. Demikian diberitakan Orange, Sabtu (17/11/2012).

Sebagai perusahaan terbuka, Folksam memang meminta pelanggannya, mengenai bagaimana cara terbaik untuk mempromosikan produk mereka. Seorang pelanggan bernama Eva pun memiliki ide unik yang diberikan kepada Folksam.

Eva yang memiliki kucing yang diasuransikan lewat produk Folksam, ingin melihat beberapa kucing terjun bebas di angkasa. Tidak hanya itu, Eva juga mengingkan kucing-kucing itu melakukan manuver membentuk namanya di langit yang biru.

Tidak disangka, Folksam sebagai perusahaan asuransi tertua di Swedia menyukai ide Eva tersebut. Pada akhirnya, dibuatlah iklan kucing yang melakukan terjun bebas di angkasa yang disertai lantunan lagu “I Believe I Can Fly” dari penyanyi R Kelly.

Hasilnya memang menakjuban. Kucing-kucing mampu melakukan manuver seperti hal nya atlit terjun bebas tingkat dunia. Iklan ini pun berhasil menarik perhatian, dengan ulah kucing-kucing yang lucu itu di udara.